Sabtu, 27 Februari 2016

Cara Buat Akun Google Gmail Lewat Hp Jadul

gmail-lewat-hp1.png

Cara Buat Google Gmail Lewat Hp Jadul

Assalamu'alaiqum wr. wb Gmail/email adalah salah satu akun yang sangat di perlukan untuk keperluan berkirim surat electronic dan banyak lagi fungsi nya yang lain.dan pada postingan ini saya akan membagikan cara membuat akun gmail lewat browser hp.karena cara ini terbilang mudah bagi pengguna hp jadul,tapi lain ceritanya bagi yang pakai pc maupun android tidak terlalu kesulitan.dan langsung saja terjun ke TKP.

  1. pertama masuk ke browser bawaan hp sobat
  2. pergi kealamat gmail.com masukkan no. Hp sobat
  3. keluar dari browser hp sobat,tunggu google mengirimkan alamat/link baru
  4. silahkan kunjungi alamat yang dikirimkan oleh google,dan isi formulir di kolom yang sudah di sediakan oleh google sampai 3 tahap/step

Selamat sobat sudah memiliki akun gmail sobat.mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini.jika ada yang perlu di tanyakan silahkan di kolom komentar atau bisa pm admin di bawah.

24 komentar:

Amatbangok76 mengatakan...

Cara Buat Akun Google Gmail Lewat Hp Jadul: http://amatbangok76.mywapblog.com/cara-buat-akun-googl-gmail-lewat-hp-jadu.xhtml

Muhammad Nuhan Nahidl mengatakan...

simple nih tutorial cara buat email gmailnya, saya juga pernah share di salah satu blog saya.

novan surya mengatakan...

wah ternyata mudah ya....sangat bermanfaat sekali gan:) jngn lupa mmpr gan ada post baru

Herocss mengatakan...

Kalo saya pake hp andro gan liat css saya sob

Gamer Indonesia mengatakan...

Wah Mantap Kunjungan Perdana ya Butuh peresmian ga nih Silahturahminya Semoga Terjaga

Siti robiatun mengatakan...

Wahh bisa saya coba nih di hp yg satunya

Ukhty Nur Maya mengatakan...

Hp jadul nggak masalahkan, terimakasih sharenya

Kurniawan Shidiq mengatakan...

kalo browser bawaan semua hp jg sudah punya gan termasuk juga hp saya, browser bawaan memuatnya lama dan tidak mendukung javasript, untung hp saya hp java jadi bisa pake opmin sob dan sekarang akun gmail saya udah menumpuk :grin: , thanks atas infonya!

Jonatan mengatakan...

Iya sob saya daftar akun aja pake hape jadul

Blog Sederhana mengatakan...

caranya sama persis seperti yang saya pakai sob

Dicky slanker mengatakan...

Simple dan akurat :mrgreen:

zetsful mengatakan...

:D nyimak aja ,soalx udah punya akun gmail

Shela Adinda mengatakan...

Sudah punya akun gmail gan...

Lia Baifern mengatakan...

Nyimak aja :-) hehe soalnx udah tau :-). Bermanfaat tuh bagi yg lain :-)

Si kamvret mengatakan...

Wah dah punya 2 gan akun gmail :D

Yandi Saputra Al Haidar mengatakan...

Saya dulunya kewalahan waktu pertama daftar email dan sekarang udah bisa mau yang gmail atau yahoo

Zeck De Lucca mengatakan...

Postingan keren nih sobat :v postingan ini bisa membantu orang lain, :-D kapan kapan mampir ke blog gua sob, ayok jalinkan pertemanan ;-)

Putra Artmedia mengatakan...

Sekarang memang lebih mudah daftar gmail dg no hp

Camp Crew mengatakan...

Mampir sob. Eh bukannya gua sok jago ya, tapi itu judulnya Googl kurang(E)nya hihi

Shin Xlash mengatakan...

Wih mantav nh ,lewat hp jadul

Luky vpackumz mengatakan...

Mantap kawan.. patut di coba nihh... hehe ** Mampir silaturahmi kawan.. :D

Glory Bayu mengatakan...

ternyata gampang :D kapan-kapan ane coba

Ryan Maharudin mengatakan...

Ane udah punya Gmail sob. tapi bisalah dicoba :D.

Mas Wawan Ucult mengatakan...

nice post sangat bermanfaat buat para pengguna hp java tp saya udh bikin pake andro